img-20160921-wa0005

Setelah sempat diundur, DPP PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung Embay Mulya Syarief sebagai calon Wakil Gubernur Banten, berpasangan dengan Rano Karno.

Kepastian itu diperoleh, setelah adanya pertemuan khusus antara Rano Karno dan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di Jakarta.

“Alhamdulillah, berkat doa teman-teman semua, pasangan calon Gubernur Rano Karno dan calon Wakil Gubernur Embay Mulya Syarief akan maju dalam Pilkada Februari 2017 mendatang,” ujar sumber dari internal DPP PDIP, yang ikut dalam pertemuan tersebut, Rabu (21/9/2016) malam.

lanjutnya, pasangan yang mengusung Rano-Mulya ini akan melakukan deklarasi pada Jumat, 23 September 2016 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Setelah deklarasi, siang harinya, selepas melaksanakan solat Jumat berjamaah, pasangan Rano-Mulya akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten.

 

Sumber

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>