640x400_gubernur_rano_

Tim Drumband Provinsi Banten berhasil merebut dua medali emas dalam perlombaan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu. Kontingen Banten meraih emas untuk nomor Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) Putri 2.000 meter dan LKKB Putra 4.000 meter.

Dalam hal ini, Gubernur Banten Rano Karno menyatakan bersyukur dengan Drumband Banten yang saat ini mendapat emas pertama untuk Banten, “Alhamdulilah saya sangat bangga dan sangat senang dengan perolehan emas yang didapatkan oleh tim Drumband Banten di PON ke-XIX Jabar,” kata Rano, saat ditemui di pendopo Gubernur Banten usai melepas rombongan Ekspedisi Banten, Kamis (15/9/2016).

Rano berharap, Drumband Banten mendapatkan semua emas yang dilombakan. Menurutnya, Drumband Banten saat ini sudah mendapatkan dua emas dengan target mendapatkan tiga emas.

“Targetnya kita tiga, namun saat ini baru mendapat dua. Mudah-mudahan ini‎ menjadi spirit dan semangat untuk berjuang di PON,” jelasnya.

Ditambahkan Rano, dirinya berharap Banten jadi peringkat ke-10 dalam PON Jabar. Rano juga sudah  menyiapkan hadiah yang cukup besar bagi atlet yang mendapatkan  medali emas,

“Dalam PON ini kita berharap bisa masuk dalam 10 besar, minimalnya itu harus. Bagi atlet yang mendapat medali emas tentunya kita sudah siapkan dari awal sebuah hadiah yang cukup besar,” pungkas Rano.

Sumber

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>