Dengan Hormat,

Bismillahirrohmanirrohim.
Teriring saya sampaikan semoga kita senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa berada dalam jalan keadilan. Berkaitan dengan pemberitaan yang terbit di beberapa kanal media tentang surat dakwaan di persidangan Ratu Atut Chosiyah, Rabu 08 Maret 2017 di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat yang menyebutkan adanya aliran dana kepada saya, saya tegaskan dalam kesempatan ini bahwa saya membantah informasi tersebut. Informasi itu tidak benar dan merupakan pendapat yang tidak berpijak pada kenyataan sesungguhnya. Informasi itu hanya fitnah dan penuh dengan intrik politik yang ditujukan untuk membunuh karakter saya yang sedang mengikuti Pemilihan Gubernur Banten 2017 dimana Putra Ratu Atut Cosiyah yakni Andika Hazrumi menjadi pesertanya.

Saya sangat menghargai dan tidak bisa melarang seseorang saksi berpendapat atau memberikan kesaksikan kepada penyidik ataupun di ruang-ruang sidang (Terlepas apakah keterangan itu diberikan berdasarkan sebuah kebohongan atau fitnah). Namun demikian saya meyakini aparat hukum memiliki cara dan alat untuk membuktikan pendapat setiap saksi. Saya masih yakin seyakin yakinnya penegak hukum, penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki instrument dalam membuktikan setiap informasi yang disampaikan narasumber.

Dengan alasan itulah dengan hati yang tulus saya siap menjadi saksi dan bekerjasama dalam membantu membuktikan fakta-fakta agar kebenaran bisa ditegakkan dan masyakat Banten bisa merasakan keadilan. Tidak ada keraguan, saya siap kapanpun jika KPK membutuhkanya.

 

 

Jakarta, 08-03- 2017

Hormat Saya
H. Rano Karno, SIp

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>