Dengan Hormat,

Bismillahirrohmanirrohim.
Teriring saya sampaikan semoga kita senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa berada dalam jalan keadilan. Berkaitan dengan pemberitaan yang terbit di beberapa kanal media tentang surat dakwaan di persidangan Ratu Atut Chosiyah, Rabu 08 Maret 2017 di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat yang menyebutkan adanya aliran dana kepada saya, saya tegaskan dalam kesempatan ini bahwa saya membantah informasi tersebut. Informasi itu tidak benar dan merupakan pendapat yang tidak berpijak pada kenyataan sesungguhnya. Informasi itu hanya fitnah dan penuh dengan intrik politik yang ditujukan untuk membunuh karakter saya yang sedang mengikuti Pemilihan Gubernur Banten 2017 dimana Putra Ratu Atut Cosiyah yakni Andika Hazrumi menjadi pesertanya.

Saya sangat menghargai dan tidak bisa melarang seseorang saksi berpendapat atau memberikan kesaksikan kepada penyidik ataupun di ruang-ruang sidang (Terlepas apakah keterangan itu diberikan berdasarkan sebuah kebohongan atau fitnah). Namun demikian saya meyakini aparat hukum memiliki cara dan alat untuk membuktikan pendapat setiap saksi. Saya masih yakin seyakin yakinnya penegak hukum, penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki instrument dalam membuktikan setiap informasi yang disampaikan narasumber.

Dengan alasan itulah dengan hati yang tulus saya siap menjadi saksi dan bekerjasama dalam membantu membuktikan fakta-fakta agar kebenaran bisa ditegakkan dan masyakat Banten bisa merasakan keadilan. Tidak ada keraguan, saya siap kapanpun jika KPK membutuhkanya.

 

 

Jakarta, 08-03- 2017

Hormat Saya
H. Rano Karno, SIp

  1. Melilit Pemimpin Impian lewat Jendela kampus Negeri.
    Ketika berjiwa demikian dalam pembagunan maupun penyelengaraan kenegraan pastilah kaliknya funsionalis kenegraan,tugas dan awak funsionalis negara adalah membekuk kembali kerakayatan yang telah Merdeka dalam pangkuam indionesia,dicerminan indoensia dengan bekuan-bekuan inilah aku melilitkan kita sudah berjalan dengan motif kearifan yang hidup dengan sandegaran hidup,kemudian action hingga kepada melilitkan kami guna meneguhkan barisan kita sebgaai barisan berjati diri merdeka.lilitan manusia yang merdeka pada asumtifnya menyatakan dirinya berpancasila dan UUD1945 ,kemudian apa kesannya dengan pemimpian impian dengan bekuan pada kenyataan hidup akan kemerdekaan kita?pancasila 1.salah adalah tak benar dan benar adalah jawaban untuk menyatyuhkan yang salah kepada hal yang benar agar terjadi pemerataan idilologi yang merdekaan kerakyatan kita.2.kecuali manusia yang salah dan tak ada dalam sifat kahlik manusia itu sendiri kalau yang benar maka kebenaran sila 1 akan menata kehidupan kenegraan kita karena jendela itu juga terus menyatuhkan manusia pada keutuhanya.3.ketika demikian negeri impian yang nyata dalam pemerataan idologi karena keutuhan manusia indoensia,4semua unek tersaran lewat impian demikian maka suara hati kita nyata dalam hidup bernegara5.kenyataan ini yang memerdekaan kita sejak dulu hingga indonesia kini.
    dengan demikian kita sudah menjadi funsionalis kemerdekaan negara kita, dimana sebuah kemerdekaan pada pangkuannya pertiwi diberdayasaingkan terus agar semuanya berprofesi dengan tawaran kehidupan yang kalik pada urgen kengeraan manapun karena kalik kecil dari sisi kemerdekaan negara terus kita wibawakan dalam hidup.dengan demikian sekiranya kawan sekali lagi kita medankan semua ini telah merdeka yang terus berjuang dalam persaiangan demi profesion,harapan ini yang kita kilabkan selama kita menanti siapa si unyil yang mengarahkan kewenangan negara merdeka itu dari pytagoras Funsionalis kemerdekaan negara kita.ento-tatogo81@yahoo.com.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>