Funbike_Untirta.jpeg

Dalam rangka dies natalies ke-35, Untirta menyelenggarakan funbike yang diikuti lebih dari 1000 orang. Rute funbike dimulai dari Kampus Untirta dan akan diakhiri di kawasan kampus baru Sindangsari.

Di dalam sambutannya, Rektor Untirta, Sholeh Hidayat, mengatakan bahwa kehadiran Gubernur Banten dalam setiap kegiatan Untirta adalah bentuk komitmen dan kerjasama yang baik antara Pemprov Banten dan civitas akademika Untirta. “Semoga kerjasama ini bisa terus dilanjutkan,” ucapnya. “Apalagi kita sekarang sedang menyiapkan pendirian 11 gedung baru di kawasan kampus baru di Sindangsari. “Saya percaya Pak Gubernur bisa ikut berpartisipasi,” ucapnya penuh penegasan.

Merespons lontaran yang disampaikan oleh Rektor Untirta, Rano Karno memuji civitas akademika Untirta yang sudah menjadi bagian dari aktor-aktor perubahan di Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Untirta karena sudah membantu kami di dalam proses percepatan pembangunan di Provinsi Banten. Mengenai pelaksanaan pendirian kampus baru, saya yakinkan kepada civitas akademika Untirta bahwa saya siap mengawal pendirian kampus di Sindangsari,” ucapnya yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Di dalam kesempatan tersebut Rano Karno juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Untirta adalah bagian dari keluarga besar civitas akademika. “Di hari libur ini, biasanya kan berkumpul dengan keluarga. saya meminta pengertian kepada istri saya, bahwa untuk liburan kali ini, saya akan bergabung dengan keluarga besar Untirta. Saya sudah merasa Untirta adalah keluarga saya juga,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, Rano Karno berpartisipasi memberikan doorprize berupa motor merah bagi peserta funbike.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>